Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Minggu, 09 Oktober 2011

Tuhan Tidak Lupa

Dia itu maha adil dan tidak mungkin lupa.
Tuhan berjanji, untuk mengurus semua makhlukNya.
Dia tidak lelah. Dia abadi
Tuhan juga berjanji, untuk melimpahkan masalah yg sanggup kau atasi, dengan baik!
Tuhan juga berjanji, akan menuruti kita asalkan kita berusaha.
Dan Tuhan tak akan lupa pada janjiNya

> kenapa harus merasa terpuruk? Padahal Tuhan mengurus kita


> kenapa harus merasa sendiri? Padahal Tuhan begitu dekatnya


> kenapa harus bersedih? Padahal Tuhan tau yg terbaik untuk umatnya.


Kepada semua hati yg gelisah..

Tenanglah ^^. Tuhan memberikan bayaran yg sangat pas. Dia adalah hakim yg paling adil
Tenanglah.. Sungguh Tuhan tidak lupa pada janji janjinya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)