Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 18 Oktober 2011

LifE iS NevEr FLaT

Pak tua itu kembali membawa segelas air, air yang hijau keruh seperti jamu! “Minumlah…!” ucapnya pada pemuda yang berdiri sepinggir telaga saejak tadi
Pemuda itu dengan tenang meneguknya dan sempurna menyemburkannya “pahit!”
Pak tua itu menarik pemuda ketepi telaga, menuang air itu ketelaga. Setelah beberapa saat pak tua itu mengambil air telaga, “Minumlah…!”
Pemuda itu mengernyitkan keningnya, meneguknya, ia berucap “segar!”

---
Hm….Untuk segelas sesuatu yang pahit yang biasa kita sebut masalah, dapat kita selsaikan dengan satu hal yang sangat sederhana. Semuanya tergantung bagaimana kita menyediakan tampat untuk semua masalah kita, lapangkan hati kita.. seperti telaga.. sampai segelas masalah yang pahit itu terasa tawar… dan akhirnya kitapun dapat belajar untuk menjadi lebih baik dari masalah kita

___Cause life is never flat__

3 komentar:

  1. chitato . :p

    ajari blog ...........

    BalasHapus
  2. @ kenang : iya iya iya... #korban iklan ituh

    @recognize,learn, and expand : apa ya? aku juga g ngerti itu nulis apa. hlo?? hahahah

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)