Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Kamis, 20 Oktober 2011

Kamar anak TK :p

Kebanyakan, teman yang menyambangi kamar kos saya berpendapat sama saat mereka pertama masuk zona OKTANIKA ini. Selalu ngomong ‘ini lebih pantes jadi kamar anak kuliahan ato ruang kelas PAUD ya?!’.. wah wah wah.. bagi saya itu pujian :) karena kalau jawabannya ruang kelas PAUD berarti penghuninya anak kecil yang masih unyu unyu itu kan?! Wah… saya sekali :)  hehehe.

Oke, sebenarnya what’s wrong sih dengan kamarku?!

Bagiku, kamar adalah salah satu tempat untuk menyalurkan ide dan kreatifitas..

hayo.. ini apa? pada gak ngeh ya? ini mading :)


kalo ini tirai seharga 20 ribu. tapi cantik kan??


wogh.. apa lagi nih?? ini walpaper kamarku.. hanya dengan Rp2400 aku bikin ini :)
 

tirai jendela yang warna warni, love it so much :*


apa yang spesial yak? um.. gag ada sih :p


SMILE :)
 
Okey, sebenernya ini opening duank,. Yang baru akan ku bahas tuntas di postingku selanjutnya. So keep read yah J oh iya, itu semua tadi hand made loh. Oktanika’s hand :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)