Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Kamis, 20 Oktober 2011

Serasa Tinggal di Taman :)


Next wallpaper kamar.

        Sebenernya itu batang pohonnya warna ungu, lalu daunnya ijo dan bunganya pink

        Diawali dari kertas kado bekas yang sangat unyu gambar dan warnanya, kan sayang banget kalo dibuang.  Akhirnya kertas kado pink dengan motif bunga dan smile itu aku potong-potong sesuai pola gambarnya. Walau masih bingung mau dipake apa, hehehe…

        Lalu muncul ide untuk membuat wallpaper kamar. Cihuyyy.. :p
        Untuk membuat wallpaper lebih menarik, aku beli kertas warna ungu, cukup 2. Dan aku kreasikan sebagai batangnya. Dengan bantuan lem kertas, akhirnya menempellah tumbuhan tumbuhan unik itu di dinding kamarku :) wah serasa tinggal di taman bunga looh. Hihihi….

4 komentar:

  1. kreatif mbak, lanjutkan posting kreatif kek gini, keren kereen :)

    BalasHapus
  2. Hallo Mbak salam kenal :)
    Saya mau temple wallpaper buatan sendiri juga .. kira2 kertas yg paling pas apa ya selain kertas origami biasa .. soalnya susah banget nyari warna ya soft ..

    Salam hangat
    Vini

    BalasHapus
  3. halo mbak vini...:)

    kalau mau warna soft, mbak bisa nyoba pake kain tisu. teksturnya seprti kertas tapi nggak mudah robek. dijualnya per meter, di stationary.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)