Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Kamis, 20 Oktober 2011

Tirai girly yang eksklusif

Waktu pertama kali masuk kamar kos, aku langsung kepikiran bikin tirai yang eksklusif, alias hanya ada satu didunia ini, biar gak pasaran gitu lah maksudnya. Hehehe… *lebe

Akhirnya saat nungguin ide cemerlang muncul. Mbakku yang cantik memberikan pencerahan, dia bilang bikin aja dari kain tile. Yah… sip, keyword sudah terdeteksi. Kain tile. Dan… inilah hasilnya….
Dibuat dari 2 meter kain tile, permeternya 7000 saja J
Pita pengikat 1 meter,  hanya 1500
Dan kertas warna yang 1000 an itu..


Beginilah proses kreatifnya…
  • Kain tile dipotong memanjang, tapi tidak sampai putus lo yaaa..
  • Tempelkan ke dinding dengan bantuan paku gabus (dari pada paku kayu, paku gabus lebih efisien dan lebih mudah dipakai)
  • Potong pita menjadi dua bagian yang sama panjang, ikatkan pada pertengahan kain.
  • Untuk mempermanis tirai, buatkah kupu kupu dari kertas warna lalu rekatkan (akan lebih perfect jika dibuat dari kain flannel)



Daaaan… dalam waktu sekejap, kamar menjadi lebih manis, girly dan Eksklusif J



2 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)