Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Rabu, 12 Oktober 2011

111011


Sebenarnya perasaan aneh ini aku sendiri yang menciptakannya. Perasaan yang kadang menyusup namum tidak sekuat kali ini. Perasaan yang membuatku mengumbar diri menyambangi alam lamunku. Perasaan yang dipertegas oleh waktu yang berjalan begitu saja tanpa memperhatikanku. Aku belum siap untuk beralih cerita, bertukar peran, berpindah tempat. Tapi nyatanya hal terpasti adalah perubahan itu sendiri.
Perasaan ini aku sendiri yang mampu mengaturnya, perasaanku yang tidak nyaman. Tidak merasa aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)