Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 25 Oktober 2011

Facial murah meriah


Sabagai perempuan, siapa sih yang nggak mau jadi cantik? Pastinya semua kaum hawa menginginkan tampil cantik dan segar. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang rela berlama lama disalon untuk perawatan. Padahal, biaya disalon itu juga tidak murah lo, apalagi untuk anak kuliahan yang notabene masih minta duit ortu hohoho.
So, here I will give you some tips buat facial sendiri dirumah, selain murah meriah kalian nggak perlu lagi berlama lama antre :)

Apa aja yang diperlukan?
Pembersih, air hangat, air es dan waslap/handuk kecil, kapas, Scrub, masker, pelembab

Apa yang harus dilakukan?
1)      Okay girls, langkah awal adalah memberisihkan wajah dengan pembersih. Sesuaikan pembersih dengan jenis kulit kita. Tujuannya untuk membersihkan debu dan kotoran kotoran diwajah.
2)      Tahap kedua adalah pengelupasan, dengan memakai scrub (jika merasa scrubnya terlalu kasar, kalian boleh tambahkan sedikit susu pembersih). Cara memakainya beatlah gerakkan memutar menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Pijat perlahan.
3)      Celupkan kapas pada air hangat, lalu bersihkan scrub
4)      Masukkan waslap/handuk kecil pada air hangat. Peras perlahan. Lalu tempelkan pada wajah untuk beberapa saat, ini adalah tahap penguapan. Pada tahap ini, pori pori wajah akan membesar
5)      Gunakan masker. Sebisa mungkin gunakan masker alami, dari buah buahan, madu atau teh. Tunggu sampai kering.
6)      Bersihkan dengan kapas yang dicelupkan pada air es/air dingin. Ini adalah tahap pendinginan, bertujuan untuk mengecilkan pori pori.
7)      Pakailah pelembab
8)      Silahkan bercermin :) Kulit akan terasa lebih halus, segar dan bersih.

Bagaimana? Simple kan? Tanpa antre dan dijamin murah meriah :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)