Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Kamis, 20 Oktober 2011

Mading Kreatif

Okey.. seperti janji ku di postingan sebelumnya (kamar anak TK :p) , aku bakal bahas tuntas segala sesuatu yang menurutku menarik dari kamar kos tercintaku J

*      Mading Kreatif
Ya, bila yang lainnya membuat mading dengan model persegi panjang, aku membuat inovasi baru. Berhubung kamar kos ku tidak terlalu luas, jadi tidak perlu membuatnya secara 3D seperti yang sedang hip untuk dilombakan itu. Aku hanya membuatnya terlihat berbeda dan menarik, bentuk jantung (hm,, gambar lope lope itu sebenernya jantung. Bukan hati. Konsep yang ada selama ini salah kaprah L)

Sebenarnya, fungsi mading ini bukan seperti mading mading biasanya yang berisi berita atau pengumungan. tapi... mading ini menuliskan beberapa Planning kedepan, tips dan trik belajar, motivasi untuk diri sendiri juga komitmen hidup. 

Posisinya tepat didepan tempat tidur, jadiii setiap bangun, pandangan pertamaku adalah mereka. Mereka yang berisi bla bla bla yang sangat memotivasiku untuk bersemangat setiap pagi :). yeeeaaahhh!!!

Mau buat juga??

Bahan :
                1 Buah Gabus warna pink, beserta paku nya.

Alat        :
                Cukup dengan cutter, double tip, dan pensil

Bagaimana?
                Hanya buat pola gambar, lalu potong. Setelah itu tempelkan pada dinding dengan double tip. Selain untuk mading, kan bisa juga dijadikan aksesoris untuk mempercantik kamar. Sangat kreatif J

                Simple bukan? Kalau teman teman tertarik silahkan mencobanya dikamr masing – masing. Juga tidak mahal, murah meriah sesuai harga anak kos.


Before : Ini penampilan mading sebelum ada note note-nya, hehehe.
After : Setelah berisi note - note yang begitu membantu :) 

1 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)