Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Kamis, 13 Oktober 2011

131011

Ternyata sudah berganti hari ya, tapi aku masih menderita insomnia, dan menderita. (Ah, berlebihan! Hanya.. sedikit tidak bahagia #ugh). 0:14 WIB, seperti hari hari sebelumnya di jogja, aku tak tertarik dengan bantal dan selimut.. karena aku makin haus menulis saat malam tiba. 

Aku membiarkan pikiranku berkelana sesukanya, membawaku menjelajah alam semesta, alam lain dunia, atauuuu alam alam yang lainnya. Aku tak membatasi isi kepalaku dengan grammar atau tenses, itu melelahkan.

Malam ini pikiranku mengajak kesebuah lorong yang panjang, gelap dan pengap. Seperti labirin yang rumit dan tak kunjung ber-ujung pasti. 

Aku ingat, aku memulainya dari.. um, firasat! Ya.. firasat buruk.

Dah! Oh.. My.. God! (ternyata aku berbakat untuk menjadi paranormal) =,=
It happens

Sangat tidak lucu, dan tidak menyenangkan! Bahkan bunga mawar dimeja belajarku ikut tertunduk lesu *awh! Lebay! 

Berawal dari hal kecil. Sungguh kecil. Kau tersenyum dan dia tersipu.. dalam sekejap sikapnya berubah bah bah bah! She acts likeee ME! #Ow! Nooo!! Are you kidding me??? Aku berusaha untuk tidak GR, tapi mustahil. Sikapnya terlalu vulgar! Huft.. frontal sekali! *menarik nafas panjang.. hembuskaaann #...slooww

Akhirnya aku berusaha bersikap biasa saja. Biasa? um..bukan! tapi 'datar', oh lebih tepatnya... 'Hambar'! 

I know both of you enjoy it, so much! dan saya menjadi penonton setia yang ter-hidden- oleh program penglihatan anda berdua. *dasar virus #oops :D

Dan aku berdiri sendiri, hancur tanpa pembela :’)

Sekarang kau bertanya, kenapa tidak angkat telfonmu, kenapa tidak balas SMSmu, kenapa tak menemuimu saat kau mengantar buku pesananku, kenapa tak bicara seperti biasanya, kenapa, kenapa, dan kenapa yang lainnya

Maaf sekali dan mohon maklumi. Aku sedang sibuk. sibuk sekali

Aku sedang sibuk menata perasaanku yang remuk.

Sekian. Terimaksih.

4 komentar:

  1. wah.. masih baru yak.. :) ga papa.. ane juga kok..

    keep posting ya... ane temenin.. hihi..

    mampir juga di blog ane yak..

    http://sofabukankursi.blogspot.com

    salam kenal :)

    BalasHapus
  2. hai shofa :) oke, masih belajar nih aku. iyaaw pasti aku baca ntar, unik bener nama blognya :D

    BalasHapus
  3. ahai.. thanks okta sudah mampir.. :)

    iyalah unik.. nyari yang available susah.. ahaha.. udah pada dipake semua.. daripada punyamu merk biskuit.. :P

    eh.. kok ribet2 masukin smiley sorry nya.. malah ga keluar tau.. :D

    BalasHapus
  4. you are welcome :)

    hihihihi.... itu sebenernya es krim, bukan biskuit :P

    wah iya.. abis tak liat, g keluar :(

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)