Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Senin, 20 Agustus 2012

empat


Dear You!

Apapun usahamu untuk menghindar, cinta itu akan tetap disana!! 
menunggumu mengakui keberadaannya....

Karena hatimu bukan mata, yang bisa kau tutup untuk sesuatu yang tak kau inginkan.

Bagi kita pagi selalu sempurna,...
bukankah sia sia jika menambahkan instrumen diatas lagu pengantar tidur?

Kau telah lengkap dengan kisahmu, begitupun aku yang genap dengan kasihku 
sungguh tak ada yang perlu kita ubah dengan alasan apapun.  
Tak ada rumpang yang perlu diisi. Rupanya takdir kita terlalu jelas hari ini

Saat kau datang dengan senyuman lalu berkata aku mencintaimu, pagi tak lagi sempurna. 
Mengertikah kau arti dua kata itu? 
Mengertikah kau kita tak mampu  untuk berada dalam satu cerita yang sama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)