Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Jumat, 03 Agustus 2012

AUGUST

It’s August.

I try to feel what I call ‘happiness’. August is my second favorite month, after October, exactly! But this morning I didn’t feel anything, except: I am looking for the answer, what the special celebration in this month is. And oh my Goodness, 6th August is my anniversary date. Yip! But I still feel empty, lonely. What’s the special of an anniversary date? It will be same with the others date, I guess.

I took a bath indolently; as usual I brought my mobile and play some songs. Blah blah blah… and I am here, in front of my lappy and now writing this.
Hey, is there someone could answer me....
 why this august loss its warmth?

AUGUST J
1.    I’ll be better than before. It’s a must
2.   English Education Department is ‘jodoh
3.   My Mom and my Dad happier in their 26th Anniversary.
4.   Happy Birthday Mom, I Love You :*
5.   Tung, I hope you never change something what I call ‘mbak ku’ with anything, even though I have to share you with another little girl, and a big guy. You can’t! You must be can’t!
6.   Lebaran.
7.   August is my Boyfriend birthday Selamat ulang tahun sayang, ini akan menjadi bulan yang penuh dengan kesibukan.. I heard you want to study over again your first blok.
8.    August is my Ex boyfriend birthday, hello Mas Bagus, makin ganteng ajah :D
9.    Akan ada lebih banyak mawar di kamar kosku, menyenangkan J
10. Tuku gombal, hehe. Beli baju emang nggak ada duanya, hihi

11. Apa ya, ibu peri bilang… 2 bulan lalu aku jatuh cinta. Ketika aku tersenyum menatap layar HP, rajin mandi *astaga*, dandan lama, sering mengucap nama itu, dan sering pulang bawa bunga. Oh.. entahlah tapi aku punya pacar
12. His Ex girlfriend will be his junior, and I have to face it… finely, flawlessly, outstandingly, perfectly, plenary and happily.
13. New Playlist : Call me maybe; Domino-nya di Jassie J; international love (Pitbul ft Cris Brown); wide awake punya si rambut warna warni Catty Parry; Widl Ones yang dinyanyiin Flo Rida sama Sia; Straship by Nicky Minaj; Turn me on (David Gueleta ft Nicky Minaj); stereo hearts versi travis Mccoy ft Adam Levine; turn up the music (Chris Brown); drive by (Train) and the only one slow music :Take care punya Drake featuring Rihanna. Semua itu absolutely Oktanika J nge-bit, enak di pake ajeb” :D
14.Ada yang tahu, kenapa saya selalu terlibat perasaan dengan anak band? O.o #serius gapenting
15. I love the way he plays his guitar, really!
16. Lebih mudah mencari pacar daripada mencari teman. Well, dan itu menyebalkan.
17.Novel baru
18. Nemenin seorang cowok ke toko alat musik selalu menarik, saudara saudara..
19. Ada Reunian 7A,8A,9A. Rencananya mau dirumah, tapi kaya-e ditempat-e Jerry
20.Buka bersama Alumni ID SMADA Ngawi di rumah Wenda

21. Tetap dengerin Romance setiap mau bubu, the most halcyon lullaby ever! recommended by Hann
22. Balik Jogja.. dan aku mau dianter bapak-ibuk. Kalopun bawa sopir its OK, aku gamau naik bis :(
23.  Rachmad bilang mau bawain pisang coklat dari Lampung :3
24.  Berdamai dengan perasaan kecewa yang pernah ada sama Mutya + Arin + Rinta.
25.   Bayar londrian terakhir ke Bu Kusmi, haha. masih ngutang X_X, ooopss
26.   The last, trust me! Al nggak boleh gitu lagi.



3 komentar:

  1. August; the month which makes okta become more aL4y :) #piss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 31 Agustus, ultah Muhammad Kenang Maulana :)
      #poin 27 :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)