Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Jumat, 22 Juni 2012

#Curcol#


Dicho ngaret sekitar setengah jam pas mau nganterin aku ke terminal, akhirnya setelah duduk diam diatas bis yang nggak gerak selama setengah jam juga… bis berangkat sekitar jam 5 sore, kurang dikit lah.

Baru aja sampe rumah, dan sepi! Ibuk jam 9 malem pasti udah berlayar gitu deh kepulau kapuk. Bapak ngliat idungku langsung ngacir sambil pamitan “dek, bapak tumbas kopi sik”

Mbakku dibawa kabur suaminya -yang baru seminggu- tadi sore. Entahlah kemana =,= yang jelas dimataku itu penculikan yang nggak seharusnya dilakukan.

Masuk kamar, DOR!! Kamarku berantakan penuh barang” mbakku. Penuh keranjang ‘seserahan’ dan pita berserakan dimana”, padahal nikah seminggu yang lalu. dan itu impossible untuk tidur! Aku geser ke kamar mbakku, OMG! Terlalu rapi untuk kamar yang dihuni 2 makhluk itu. sempat kepikiran tidur situ.. tapi dulu dia bilang sesuatu yang membuatku mengurungkan niat itu. Aku gerak lagi kekamar tamu, dan… hiks… tempat tidur penuh dengan bed cover , Tupperware set, kompor gas, gelas”,  rice cooker dan bejibun benda” baru lain yang berjudul ‘hadiah pernikahan mbak’.  Astaga, I guess.. aku tidur di kasur depan TV malam ini L

Ngambil maem dan semua tema makanan adalah ‘pedas’, iya aku doyan… tapi gak semua gini ibukku sayang… ga habis deh maemnya.

Koneksi internet lemot setengah mati, bikin aku jadi setengah hati buat FBan.

Acara TV yang aku sama sekali nggak ngerti, buta!

HP sepiiiiiiii banget :/ Han lagi otw pulang dari Jogja, nggak ada temen SMS an L malah katanya mau main dulu ke Semarang. Padahan katanya juga ujan. Kui bocah pie :S

BM malah nggak bunyi sama seeeekali, dengan alasan dicho ada plenary discussion besok pagi, he needs to study, always!

The last, barusan bapak pulang lalu ngambil bantal dan selimut dari kamar. Sekarang udah ngorok di tempat tidur depan TV.

Huaaaaa…….. aku bubu mana dong ini? L


5 komentar:

  1. Balasan
    1. eh, kamu juga jadi tersangka kui! =,=

      Hapus
    2. ,haha
      mesti km nangis :D
      eh nggnmu kok ono fotone sih niik? :(
      nggnku kok gak ono yo..

      Hapus
    3. engga lah :/
      iyo kui tergantung amal dan perbuatan mungkin dab :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)