Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Jumat, 22 Juni 2012

0

Saya merasa kosong dan sendirian,
Seperti debu yang dipermainkan angin... saya juga merasa tak punya arah.

Terlalu jauhkah saya dariMu, Tuhan??

Pada siapa saya mengadu?
Bertaruh rindu kalbu dan kelabu.


2 komentar:

  1. keren blog nya, join my site juga donk http://glewercumaiseng.blogspot.com thanks :D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)