Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 11 Oktober 2011

COKLAT HANGAT


Disini dingin mencekut
Entah cuaca, entah pribadinya
Seperti ada butir salju berderai diantara ranting yang kaku kedinginan

Hatiku  terbius lalu aku resmi mengunjungi alam bawah sadarku
Aku bermain, berlari, tertawa, berguling, berjingkat, berteriak
Secangkir coklat hangat menggoda
Buatan Ibu terhebat di jagad raya
Aku termengung, menikmatinya sambil mengamatinya
Apa yang membuat hal ini begitu manis?

Pikiranku berlari mundur
Secangkir coklat hangat buatan ibu
Yang begitu mudahnya kudapat tanpa perlu kuminta
Berjuta cinta, kasih sayang, dan keikhlasan
Dia berikan begitu saja
Itu secangkir coklat hangat yang tak kutemui sampai keluar angkasa sekalipun
Waktu menggilas sebuah masa yang begitu menyenagkan
Lalu aku terbangun dari lamunan singkatku

Dan yang kutemui sekarang adalah aku dan diriku sendiri
Meramu sendiri coklat hangatku.
Dan berusaha sehangat mungkin berbagi denganmu
Dengan suasana dingin yang begitu menjepitku
Disekelilingku.
Aku berusaha meramu secangkir coklat hangat untukmu
Sehangat mungkin, semanis yang ku mampu

Semoga kau juga merasakan
Coklat hangat, manis yang dulu kunikmati 
                                                 picture: http://www.resepkomplit.com/tag/resep-aneka-minuman-hangat
            

5 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)