Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Senin, 24 Oktober 2011

bukan masalah :D

lalu aku mulai terbiasa dengan perbedaanku yang terasa aneh. beusaha mencari apa yang sebenarnya melatarbelakangi keanehan yang kurasakan ini. Tidak ada yang bersalah. 

_---------------------_____------------------------____________------------
saat seorang ibu khawatir dan mengantar anak perempuannya kembali ke perantauan
-aku masih tersesat dan salah memilih jalur bus yang kutumpangi-
saat banyak orang tua menjenguk anak mereka lalu pergi makan bersama
 -aku hanya akan bermain dengan pikiranku lalu menghibur diri-
saat pacar dan teman temanku selalu mendapatkan telfon panjang dari mamanya
-aku begitu jarang mendapati HPku bergetar karena ada  SMS dari ibuku-
saat bapak lain tersenyum melihat anaknya turun dari bus saat menjemput mereka
-aku mendapati ekspresi datar dan tak menanyakan apapun padaku-
saat anak lain mendapatkan hadiah ketika menjadi bintang kelas atau mendapat nilai bagus
-aku bahkan merasa tak ada yang spesial saat aku menjadi bintang kelas-
saat anak lain menerima surprise kecil dari orang tua mereka di hari ulang tahun
-bagiku ucapan selamat ulang tahun dari orang tuaku sudah sangat berharga-
saat banyak orang tua sibuk mencari informasi tentang sekolah atau universitas bagus untuk anak mereka,
-aku akan mencari tahunya sendiri, setahuku, sebisaku-

--------------_________-------------________--------------___________-----------____

Kenapa? Kenapa terkesan begitu menelantarkanku.
Sekarang aku mengerti, aku tahu.
Apa yang mereka ajarkan dan tanamkan padaku, :: BUKAN IBU, BUKAN BAPAK. TAPI AKU! AKU YANG MEMBENTUK MASA DEPANKU DAN PRIBADIKU! ::
 ____---------------___________----------------___________----------------

1 komentar:

  1. walau mereka tak mengingat ulang tahunku, aku begitu yakin.. mereka mengingatku disetiap doa nya :')

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)