Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Jumat, 09 Desember 2011

UJI NYALI part 1 (jangan ada part 2)


Oke. Akhirnya tanggal 8 Desember 2011 malem itu terlewati juga… lega banget bisa ngeliat mentari yang lagi senyum manis dan mentereng banget, silau nyinari kamar. Rasanya pingin teriak horeeeee dan jingkrak jingkrak!! Subhanallah… aku nggak mati ketakutan tadi malem T.T huaaaa…

Aku inget banget itu jam 21.19 WIB, aku habis ngerjain tugas review film judulnya *The Crush*, film pendek yang dapet Piala Oscar 2010. Dan sebagai mahasiswa PBI, tuh film nggak ada subtitlenya dan itu bikin aku Mu-Met. Tapii..unik banget tauk! Itu tuh… film ceritanya anak SD yang lagi fall in love with his teacher dan menggagalkan pernikahan gurunya. hah? kok bisa?? *uda lah gak penting juga buat dibahas*

Back to the topic, kan posisi aku dikamar Mutya. Aku bilang deh, ‘mbak aku balik ke kamar dulu ya’.. eh salah salah.. sebelum bilang itu kita berdua nonton SNSD dan joget” GeJe dulu. Ya! *gapenting! 


Pas didepan pintu kamar... dia bilang “Mbak, pintu gerbang gak ditutup??” Oke dimalam jumat itu, eh.. bukan itu tuh kamis malam*sama aja kale =,= … kita nutup gerbang. Sedikit cerita… gerbang di kos ku itu lapis 3, dan aku sama Mutya cuma punya tanggungan 2 gerbang depan. 1 depan kamarku. 1 gerbang utama.

Saat melangkah di dari gerbang kamar buat nutup gerbang utama, aku aku udah mulai ngrasa nggak enak, rada rada merinding dangdut geto deh (apa?) dan aku sok cool, macak gak ngrasa pie pie. Si Mutya juga kelihatan cool tanpa terlihat raut muka pucet, takut ato semacemnya. Sampainya di Gerbang utama, eh..benda itu tu rusak dan nggak bisa ditutup. Dan parahnya Mutya nanya bla bla bla tentang gerbang rusak ke aku yang jelas aja nggak ngerti juga. Padahal feeling ku tuh udah nggak banget! Dan dia ngajak berlama lama di TKP. Wuft…

Selanjutnya! Mutya bilang “Wow, mbak ada mata”. HAH?!!? Maksudnya??? Ternyata… itu cuma ada pola dilangit yang bentuknya emang persis mata. Dan itu bikin aku speechless banget gara” ngeri. Dan, aku nggak ada alasan buat tetep disitu.. kita berdua ngacir deh ke gerbang depan kamarku, kita mau nutup itu. Setelah beberapa saat ngerasa moment aneh sendirian, Mutya tiba tiba bilang “Kok aku merinding ya?”.. Huaaaa… mampus. Seketika aku merinding yang bener bener me..rin…ding..dan ada angin yang berhembus perlahan. Secara keras aku baca AlFatehah deh dan cepet cepet masuk kamar.

Setelah rundingan beberapa menit, akhirnya sepakat buat nampung Mutya tidur di kamarku. Dan..terjadi  fakta” manis saat perjalanan ke alam mimpi

Fakta manis 1: Aku ma Mutya ketakutan bareng.. bulu kudu kita tu njebrik terus dan gak mau sok cool kaya orangnya

Fakta manis 2 : Kita denger suara kucing ngeong” dan itu oh mai gat banget

Fakta manis 3 : Jam setengah 11 ada suara orang mandi, padahal cuaca dingin se-ka-li

Fakta manis 4 : Kita denger suara langkah kaki yang jelas banget tapi nggak ada orang dating ato pun lewat

Fakta manis 5 : Alunan The Boys dari HP ku seketika mati ditengah jalan dan nggak ada SMS atau telp.

Fakta manis 6 : 2 mbak kos buka pintu kamarnya, aku dengerin pembicaraan mereka dan mereka bilang  “Mati Lampu”. Aku sama Mutya saling liat dan lampu kita masih nyala dengan terang benderang bagai rembulan. Lalu kita liat jam, itu jam 00.00… I just want to shout out, aku lemes saat itu juga dan harus segera tidur walau nggak juga bisa sampe jam setenga 1 lebih.

Akhirnya kita bangun jam 6.15 padahal kita sama sama kuliah jam 7. Saat aku ngambil anduk, Mutya bilang “Kata mas Frengky (temen yang bisa liat gitu”) lewat BBM ni.. ‘dek, jangan ketakutan. Yang didepan enggak lagi gangguin kok’ DHAAAAR!!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)