Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Rabu, 21 Desember 2011

Meaningful Space


My High School Life… it is wonderful :)

Baru saja, lembaran itu terbuka lagi di ingatanku.., mungkin terlalu biasa. But, sumpah… memang SMA itu indah banget.
Tentang semua kawan, guru, pelajaran, kantin, kamar mandi, masjid, perpus, upacara, ekskul, PR, tugas akhir, praktikum dan juga cinta segitiga kami. (??)
I close my eyes for a while, and I come back to 3 years ago…


I was the girl with long straight hair. Berjalan sendirian sore hari, dan tak pernah memikirkan jika hal itu menjadi hal paling kuingat hingga hari ini. Atau kadang bertiga dengan Yonli dan Rhea (trio ProGal = produk gagal??)  Kami tertawa dan bercanda, tapi beberapa bulan setelahnya aku pulang bersama Aries naik motornya karena rhea sama yonli pindah kos. Dan kabar terbaru aku pulang bersama pacarku setiap hari, hingga aku lulus.

Kami selalu riuh saat upacara, berdesak desakan memperebutkan tempat yang tidak panas. Selalu salting saat ada guru yang melihat kelengkapan upacara, apalah itu.. kaos kaki yang putih, sepatu hitam, pin, dasi, topi, ikat pinggang. Huft.. SMADA, kau sangat ribet?! :D. 

Olahraga. Hal termanis yaitu.. lari ‘nggunting’. Indah dikenang, namun jangan diulang.. atau di lapangan bola belakang. And now I never find the same situation. Pagi.. kita menghitung 1-8. Dan berulang ulang memutar sesuai urutan barisan. 

Aku tak mungkin lupa, praktikum fisika terakhir. Judulnya :Prisma. Saya gagal. “Nicha, ngapain kamu nangis waktu itu?” atau praktikum biologi yang berkutat dengan hati ayam. Praktikum olahraga yang bener bener bikin sakit 3 hari 3 malem. Bahasa, cowok” punya gawe yang oke banget. Juga proses pembuatan film kita.I proud of you :)

Bali. It is too complicated to be explained!! Thanks a lot for give me that beautiful moment. I’ll remember it as long as I can…

Wisuda! “dengan ini kami nyatakan, telah purna belajar” ucap pak Nyoto diatas panggung. Dan aku nggak bisa nahan air mataku. Rasanya... perpisahan itu nyata, dan hati ini gak rela. Aku lihat sekelilingku, teman teman berpakaian hitam putih., seperti saat kita PROBINSABA, pertama berjumpa. Teman teman, kalian cantik dan tampan loh :’)

Juga…
Munculnya satu nama sejak 31 November 2008 di diary ku. A silly boy that make my life complete, and also complicated! Thank you :*

Friends… miss you so.. really miss you, all…

Jogjakarta, 21 Desember 2011
11:11

2 komentar:

  1. Aaaaaarght !!!!! miss u more, sodara !!!
    aku dah lama off fb, gak tau kabar temen2.. :(
    slam ya ge mereka

    BalasHapus
  2. hiks.. iyaa.
    jangan di off in to,..
    iya.. ntar tak posting di ID

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)