Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 29 November 2011

JOGJAKARTA!


Belum genap satu semester aku belajar di kota ini, tapi dia telah mengubah banyak hal didiriku. di Jogjakarta pula aku menemukan sejuta inspirasi  dan.. entahlah…

Saat aku bangun tidur sore tadi aku tiba tiba teringat hari itu:

Di kos SMA. Aku, dhevy, aris, mbak niken.. kita sepakat untuk pergi makan di Dor*mi satu satunya restoran jepang di Ngawi. Semua sudah selsai ganti baju dan tinggal menungguku. Saat aku keluar kamar, they look me as the strange girl. And they said “ganti baju!” spontan aku mengamati penampilanku. Ya… legging hitam, dress hijau yang kulapisi dengan bolero oranye lalu jilbab kuning. Oke…  aku berbalik ganti baju dan aku bisa mendengar mereka menghujatku habis habisan.


Masih di kos, dengan kasus yang berbeda : they always judge that my style is very silly “untung ya kung, rupamu ra ndeso”. Oh my goodness… how could it be?? orang kata emak gue dan temen” se genk pengajiannya, aku tuh the most beautiful girl in this world lo!!! (hah? Author.. kamu ngelindur???)

Then, Dicho. Not only for one, two or three times but.. I think it is more than a hundred. Dia selalu aja ngejatuhin mental ku gara gara penampilanku yang aneh dan aneh lagi… ANEH. And he never said to me that I’m beauty *tragis. (walaupun itu nggak jujur, tapi.. plis deh bro sekali aja menghibur =,=)

Oke! Cukup lah daku bersakit sakit… dari semua itu, akhirnya JOGJAKARTA mengubahku

Sometimes I just do not believe it. Now, there is no Oktanika as the silly style girl. Now, I’m the fashionable one. (:O HOOOAAAXX) :’)

I get a lot of compliments from friends and lecturer for my outfit and my head scrft :)

Miss Darcie “Oktanika.. I you clothed very lovely” (aku pake jins item, spandek orange, rajut putih, inner jilbab putih-orange, dan jilbab orange bergambar bunga bunga gede yang bener bener itu jilbab aku bilang sih nggilani banget. But what can I do, aku nggak punya yang lain)

Mr Endro “Wow, you so girly, nice style” (aku pake spandek, inner ninja dan jilbab warna: pink, dan long dress polkadot warna ungu)

Miss Ari “Beautiful, you are so creative” (menunjuk pada aksesoris bunga yang aku buat dengan jilbab yang aku pakai), “I love your outfit today” (yip! Oktanika dengan jins item, spandek putih, dress putih-kuninrg, inner topi dan jilbab kuning cerah)

Mr Jati “waw, your head scarf is so unique. Do you make it by yourself?”  (Oh… bapak jati.. ini namanya pasmina, bukan jilbab :))

And my friends… they give me some compliment. But.. Sometimes they critics it and I’m happy they did it. Even some friends ask me to help them in wearing head scarf or teach them how my new style is. “Oktanika, kenapa kamu nggak jadi designer jilbab aja”, wkwkw… 

baru sadar, betapa narsisnya aku?!


Yeah… itulah sedikit cerita tentang jogja yang sedikit banyak telah mengubah seorang oktanika. Dan kenapa harus aku posting?! Ya… begitulah…”KITA HARUS BELAJAR DARI PENGALAMAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)