Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 13 Desember 2016

Cellumination Deep Surge EX SK2 (REVIEW-Indonesia)



Cellumination deep surge ex adalah salah satu produk dari rangkaian glowing set dari SK2 untuk pemula. Well, mari kita kupas tuntas si krim pelembab yang diklaim dapat mencerahkan wajah ini ini.
Packaging.
So,  i have the small one. Travel size, 15 gr, ukuran aslinya ada macem – macem ya, tapi aku nggak begitu hafal. Jadi, kalau aku lebih suka beli yang kecil, karena bisa cepat habis dan as its name, travel size, bisa aku bawa kemana – mana, secara... aku masih sering keluar kota.
dibandingkan dengan uang 500 rupiah

Kandungan.
Um... agak ragu sih mau nulis apa di bagian ini, karena semua tulisannya beraksara jepang. Jadi aku copas-in dari web resmi sk-ii yah, inih... Pitera, amino acids, mineral dan organic acids. Other ingredients : Water, Cyclopentasiloxane, Galactomyces Ferment Filtrate, Glycerin, Niacinamide, Triethylhexanoin, Isopropyl Isostearate, Pentylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Butylene Glycol, Cetyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, Sorbitan Stearate, Hydrogenated Lecithin, Hydroxypropyl Methylcellulose Stearoxy Ether, Batyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Undecylenoyl Phenylalanine, Methylparaben, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Aminomethyl Propanol, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Squalane, Panthenol, Polysorbate 80, Ascorbyl Glucoside, Fragrance, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Centella Asiatica Extract, Lecithin, Polymethylsilsesquioxane. Hahaha... itu ya sista, sejujurnya aku juga nggah terlalu ngeh karena gak ada background kimia sama sekali.
duh miring :D

Tekstur :
Teksturnya adalah krim ringan seperti gel yang sangat mudah diserap wajah. Jadi, salah satu pertimbangan kenapa aku memakai ini adalah, cellum ini sangat ringan dipakai. Warnanya solid white dan aroma yang hampir nggak ada. Kalau dicium ke cepuknya, emang terciup lembut, tapi ketika sudah diaplikasikan aku pribadi nggak nyium apa – apa sih.
Tekstur

ini dipunggung tanganku.
Penggunaan :
Namanya juga pelembab, jadi fungsi utamanaya melembabkan. Aku biasa aplikasikan tipis sebelum pakai bedak. Well, aku nggak pernah pakai foundation atau semacamnya ya, jadi cukup pakai cellum lanjut loose powder. Tapi, akhir – akhir ini aku pakai krim RNA SK2, jadi aku sering jadiin si cellum krim malam, dan krim paginya pakai RNA.

Efek :
Pertama pakai purging nggak sist? Um... personally, emang ada sedikit bruntusan di kening selama semingguan gitu. However, aku tetap lanjutin karena bruntusannya juga gak parah – parah banget. Setelah masa purging, efek yang paling kerasa dari cellum ini adalah lembut dan haluuuus banget. Bahkan sebenernya udah kerasa dihari pertama aku pakai (yang purging bagian kening ya, jadi di bagian pipi masih kerasa alus) Serius aluus bingit... *puppy eyes*, padahal aku pakainya tipiiiiis banget, bedak juga terasa lebih terkunci dan yang paling penting, amat sangat ringan.

Harga :
Is it affordable? Ung... menurutku, krim seimut ini (15gr) yang dihargai 200.000, itu... mahal T_T. Di online shop harganya macem – macem girl, mulai 180 -215. Tapi.. kalau harganya jauh dibawah itu, saranku jangan mudah percaya.. sekarang banyak kosmetik KW yang malah bikin rusak.
Repurchase? Iya!

Sekian ^_^


2 komentar:

  1. Hasilnya mate atau dewžny mba ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo.. Ini sebenernya adalah moisturizer, jadi hasilnya dewy. Kalau ga ada kegiatan penting langsung aku set sama loose powder, biar gak berminyak amat. Hihi

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)