Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 13 Desember 2016

Facial Treatment Gentle Cleanser SK2 (REVIEW-Indonesia)



Hayo.. sudah cuci muka belum?? Hehehe... personally, cuci muka adalah ritual kecantikan yang wajib hukumnya. Walaupun mau pakai krim krim segalon, tapi kalau jarang cuci muka ya...iyuh banget -_-. So, Facial Treatement Gentle Cleanser ini adalah produk facial wash  dari SK2, alias sabun cuci muka. 

Packaging.
Lagi lagi, aku punya ukuran sample nya. Karena real size, 120g harganya 692.000 (via www.sk-ii.co.id). Punyaku ini ukurannya 20 g, dengan tube berbahan plastik tebal seperti bahan tube pasta gigi pepsodent itu loh. Dengan tutup warna metalik.



imut banget x_X
Kandungan.
Beda dengan sodara – sodaranya dari SK2, komposisi facial wash ini tertulis dengan huruf latin, this one: Water, Sodium Lauroyl Glutamate, Propylene Glycol, PEG-150 Stearate, Galactomyces Ferment Filtrate, Sodium PCA, Glycol Stearate, Butylene Glycol, Cocamide MEA, Phenethyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Rosa Canina Fruit Oil, Stearamide AMP, Pentylene Glycol, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid.
Selain komposisinya, di-kemasan tube bagian belakang juga dituliskan petunjuk penggunaan, dan cara penyimpanan

Tekstur :
Teksturnya adalah krim ekstra ringa denganbusa lembut. Oh iya, the good point of this facial wash is wangi alami mawar yang lembut banget, sangat tidak mengganggu. Kecuali begi kalian yang emang gak suka dengan aroma lembut.
krim ya guys, yang cair itu air. maklum, tempatnya di kamar mandi

Penggunaan :
Namanya juga facial wash, dipakai untuk cuci muka. First, basahi wajah dengan air, tuangkan ke telapak tangan (kalau aku pakai sebiji jagung yang kecil), busakan lalu ratakan pada wajah, bilas kembali dengan air hingga bersih.

Efek :
Efek jangka pendek jelas bersih ya, dan gak kerasa ada efek kering. Jadi sangat cocok bagi yang berwajah kering, kalau yang berminyak mungkin harus lebih sering cuci muka aja. Beberapa review bilang kalau facial wash ini mengecilkan pori – pori, kalau aku sejujurnya nggak tertlalu merasakan efek itu, engga peka kali guehh X_x. Tapi... apa yang kurang.. komedo akika masih tetap membandel dan bertengger manjah di hidung :’(

Harga :
Buat mahasiswa macam akika, mana ada produk SK2 yang affordable. 20 gram ini harganya sekitar 100 ribuan, lupa detailnya. beli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)