Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Minggu, 23 November 2014

yeSYou

Good morning universe, good morning Fidung... this note, for you! yeSYou!

So how? Mimpi buruk nggak semalem abis nulis postingan di blog? Hahaha...

I have to thanked to you for the post, such a love letter that bring happiness and ciecieness in my early Sunday. You know... the easiest way to make a writing addicted girl is just send her your writing ^^


Sudah sejak lama, aku nggak punya sahabat yang bener-bener deket. Dan ya... mungkin aku termasuk anak yang tidak pandai dalam menjaga bahtera persahabatanan, haha. Sebagai gantinya I make a friend with whoever, aku bisa dekat dengan banyak orang, bahkan kadang aku menantang driku sendiri untuk dekat dengan orang yang tidak disukai kebanyakan orang dan bahkan diriku sendiri. This is how my life works, dan aku gak pernah ada masalah dengan statusku yang gak punya sahabat ini.

Jaman awal kuliah, aku deket sama Dani, lalu deket sama April, lalu deket sama... ah lupa pokoknya banyak dan the previous one is Una. Potret teman yang dewasa, mandiri, dan busy. Kita deket lebih karena urusan kampus, tugas kuliah contohnya, mungkin visi – misi kita mirip jadi ya... simbiosis mutualisme ajalah :D sekarang udah gak banyak kelas yang bareng Una, organisasipun udah enggak. Dilihat dari kacamataku kita emang gak sedekat dulu, but still good to each other, bahkan kemaren malem juga ngakak bareng di Anniv EDSA.

And now, Fidung *cie... mesti deg-degan gimaaanaaaa gituuu :p*, she is the real one who teaches me about friendship, gimana kalo SMSnya gak dibales Rizky, gimana kalo mereka marahan, gimana kalo Rizky cemburu dan banyak hal yang menurutku dulu itu aneh. Iya. Aneh banget malah. :D

Alasan kenapa bisa deket emang EDSA, kita satu sektor. Tapi kalau ditelisik lebih jauh, mungkin kurang lebih begini hipotesanya : hidup ini ada yin dan yang, ada utara dan selatan, ada kanan dan ada kiri, Finally ada Fidi dan ada Okta. Kami sangat berkebalikan, dan semua orang tahu kan kalau magnet akan saling menolak jika kutubnya sama, dengan kata lain... aku sama orang yang berkebalikan denganku ini...akan saling mendekat, saling tahu bahwa masing – masing dari kami saling membutuhkan agar bisa saling melengkapi.

Prinsipku agar bisa menjadi ‘asik’ dengan orang lain adalah, mengikuti alur kehidupan mereka tapi tidak terbawa arusnya, aku berusaha keras untuk ini karena aku tipe gadis egois. I know my weakness, so i know how to solve this. Contoh...ketika masa penjajakan dengan A, try to be what A like, but never try to be A. Um... mungkin prinsipku ini hasilnya adalah pertemanan yang dangkal namun luas, sangat berbeda dengan Fidi yang dalam namun terbatas. By this way, aku ‘mengikuti alur’ Fidi, so I have a deep one with her walau ya.. aku masih bisa gila sama semua teman lainnya. Spesialnya adalah intensitas bertemu kita, aku bertemu hampir tiap hari sama Fidi, alesannya... simply, we need each other, we help each other dan sudah menjadi kodrat manusia, kalau intensitas bertemu tinggi akan menimbulkan ‘sense of belonging’ yang lebih kuat dari yang biasa aja. Dan dia, memiliki kesetiaakawanan yang tinggi, karena mengikuti alurnya, aku juga akan berusaha begitu kepada dia. It doesnt mean aku terpaksa ya, but this is how my life works...

Itu. Hipotesis Okta :)

Terlepas dari sejarah dan faktor yang mempengaruhi hubungan kami, Fidi emang yang selama ini gak pernah absen di kehidupanku, ditambah lagi lokasi PPL sama, 3 bulan barengan itu luar biasa hahaha. Kayanya dia yang paling tahu sekarang tentang lika liku hidupku, my mood swing and... *ehm* my love life, ya... itu loh miss... training selama 2 tahun -_- dan banyak hal karena emang aku extrovet banget.

Aku suka dengan gayanya yang  tomboy dan cenderung cuek, karena aku udah terlalu ribet dengan diriku sendiri yang kata orang  over-feminim. At least... dia ngajarin aku buat terlihat lebih apa adanya :D Terus, dia yang mukanya datar itu... bisa lucu banget kalo lagi berekspresi, itulah yang bikin aku seneng bikin dia ketawa dan bereksperimen biar dia bisa berekspresi aneh, lha orang lucu :D apalagi ya.... oh iya.... aku seneng pas dia minta tolong dibeliin maem + minum gegara dia sakit di kos, merasa berguna deh aku.. wkwkwk (note: tapi awas jangan jadi keseringan -_-)  because sejak SD sampe SMA, temen sebangkuku selalu milih orang lain buat diajakin keluar kelas misal ketemu guru atau cuma ke toilet, berasa useless banget nggak sih gueee T_T

Apalagi ya... ah, iya. Pernah tuh... ada Dicho dan Fidi udah didepan kos ku, barengan, malem ulang tahunku. Keduanya sama – sama ngajak main. And you know guys, I choose to spend my birthday night with the girl in the cafe, ini prestasi buat Fidi. Hahahahaha... :D

Ya gitu deh Miss, kamu kan tau track recordku dalam pertemanan, but trust me, as long as you good to me I will behave better to you. I say this and I mean it ^^

10 komentar:

  1. so sweet banget mbak hidupmu... :)
    q pengen kaya mbk deket sama semua orang, tapi gak pernah bisa :( !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi diri sendiri aja cukup Rizaa.. :)
      Just be the best of your self ;)

      Hapus
  2. wooaah... aku ngakak, mikir dan speechless.
    kenapa si kamu selalu bikin aku mikir..??
    kan aku cape kalo mikir terus miss.. :O

    iyap, kita beda bangeet.. :D

    yadeh, besok aku minta dibeliin makan kalo lagi ujan deres ya miss.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mikir? Berarti aku sedang mengedukasimu miss :p.

      Ya boleh, tapi ada biaya delivery itu, dan lebih mahal.. :p

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Nah! Semenjak lama tidak maintance blog ya Kak? Rindu tulisan Kakak. Assalamualaikum dari anak medan.

    BalasHapus
  4. Pacarmu jek lanang to nduk? Haha. Ki ketel.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)