Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 06 November 2012

Berpura - pura


Baiklah, jika berpura pura adalah satu satunya yang mampu meredam lukaku. Aku akan berpura pura selamanya hingga aku lupa jika aku sedang berpura pura, ya… aku akan memulai dari hal kecil yang selalu kau katakan.

Kau yang selalu memintaku bersabar menunggu waktu mengantarkan kita berada pada satu masa, dimana kita bisa bersama tanpa diganggu jadwal ujian. Kau mengatakan semua ini akan terlewati dan kau minta agar aku tak marah atau sedih, kau minta aku baik baik saja. Juga kau yang selama ini memintaku membiasakan diri jauh darimu, menyamankan diriku sendirian. Kau minta aku mengacuhkan semua bayangan dan rasa rinduku padamu. Kau bilang… mulailah dengan berpura pura.


Ya! aku melakukan semua…. Coba lihat hasilnya,..
Aku berpura pura ‘bersabar’ hingga aku lupa jika aku sedang pura pura. Aku sabar!
Aku berpura pura ‘baik baik saja’ hingga aku lupa jika aku sedang berpura pura. Aku baik baik saja!
Aku berpura pura ‘nyaman sendirian’ hingga aku lupa jika aku sedang berpura pura. Aku nyaman!
Aku berpura pura ‘memilih teman temanku’ hingga aku lupa jika aku sedang berpura pura.
Aku berpura pura ‘mengacuhkanmu’ hingga aku lupa jika aku sedang berpura pura.

Hingga tiba saat aku memilih untuk berpura pura ‘mencintainya’ hingga… hingga aku lupa jika aku sedang berpura pura.  Aku merasa bi-a-sa, sebiasa aku mengacuhkanmu, sebiasa aku bersabar menunggu waktumu, sebiasa aku yang selalu dan selalu baik baik saja ‘dimatamu’.

Jangan salahkan aku jika aku benar benar menuruti perkataanmu. Terlalu mencintaimu membantuku menemukan cara dan alasan untuk segera menyingkir..

Waktumu hingga akhir tahun ini! Kau tak perlu tahu itu, karena aku hanya mencatatnya dihatiku. Menghitung mundur dari angka 55 dari hari ini. Kau mau berubah atau kau memang bedebah! Itu saja,.
Yogyakarta,0014061112

You know what,. Kemarin kata Mario Teguh “nggak semua perpisahan itu buruk”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)