Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Jumat, 12 Oktober 2012

How many more times do you want me to struggle?


Ketika seluruh dunia mengatakan aku sempurna, kau adalah satu satunya orang yang membuatku merasa aku terlahir cacat. Cacat tanpa satu bahasa, yaitu.. bahasa untuk mengerti keinginanmu. Kalau perbedaan benar benar indah adanya… Bisakah kau jelaskan kenapa kau selalu ingin membuat perasaan kita sama? Sama - sama sayang, sama  - sama sabar, sama - sama mengerti dan sama – sama sama… kenapa tidak kau relakan perasaan kita mengalir berbeda? Dan kau tahu, aku juga… sama.

Masih sama seperti dulu, sejak seorang pangeran jatuh cinta pada gadis jelata. Aku masih merasa menjadi buruk rupa setiap bersanding denganmu. Aku mengasihani diriku sendiri, tapi aku menghargai cintaku yang murni. Demi apapun, aku tak pernah menyayangi seseorang sedalam aku pernah menyayangimu. Kurasa aku mampu menjadi seperti logam yang kuat, mempertahankanmu dan kita. Nyatanya… saat logam itu ditempa berkali kali, logam itu menjadi tipis dan rapuh juga, kan?


Hingga tiba saat aku merasa lelah. Aku lelah bersaing dengan buku untuk mendapatkan perhatianmu. Kau punya duniamu sendiri, sebuah tabir tipis yang sampai sekarang tak mampu kutembus. Itulah, itulah yang membuatku merasa lahir cacat… aku tak mengerti keinginanmu, setulus hatiku.
Kita-terlalu-berbeda. Kau semacam malaikat bersayap dan aku manusia biasa. Aku terus mengejarmu, tapi kau bahkan tak hanya berlari.. kau terbang! Kau terbang! Kau terbang dank au lupa jika kakiku masih menginjak bumi.
Mengertikah kau, aku hampir putus asa dengan keadaan ini.

Jogjakarta, 121012

1 komentar:

  1. sosweet bngett sihh non..salam kenal...follow sukses...followback ea non !!

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)