Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Selasa, 02 Juli 2013

MITOS

Dirumah kami, ada sebuah mitos.

Sebelum ada telepon atau HP, keluarga kami ‘menelfon’ lewat sebuah gentong. Caranya sederhana saja, cukup buka penutup gentong lalu bisikkan nama orang yang kita tuju 3 kali, dan masih menurut kepercayaan keluarga kami, si empunya nama akan langsung merasakan ‘getaran’ dari si pemanggil.

Well, itu masalah kepercayaan.

Dan, walau pernah mencoba sekali  atau dua kali saat masih kecil, jujur saja I don’t believe that. Terlalu tidak logis untuk dipercayai manusia abad 21 seperti aku.

Masalahku sebenarnya bukan tentang gentong itu dan ilmu pemanggilan kuno seperti itu. Masalahku adalah, koneksi BBku error semenjak aku pulang kerumah. Sialnya, HP satunya tertinggal di kos jogja dan pasti sudah mati kehabisan daya detik ini. Totally, tidak ada koneksi bersahabat kecuali internet PC yang kadang bikin bosan =,=

Biasanya, aku menghubungi orang” tersayang lewat ponsel, tapi belakangan ini situasi membuatku tak berdaya. Akhirnya, aku harus menampung seonggok rindu tanpa mengerti mengapa, aku tak mampu mengurainya sendirian. Lucunya, aku bingung pada siapakah rindu ini kupulangkan, karena aku tak tahu siapa tuannya  :/

Masih mitos yang dipercaya dirumah kami, ketika merindukan seseorang tapi  tidak tahu itu untuk siapa…  tanyakan saja pada semua yang berpotensi dirindukan, siapa yang rindu pada kita. Jika ada yang menjawab ‘iya’, berarti kepada dialah rindumu tersimpan.


SO, SIAPA YANG LAGI KANGEN SAMA AKU??
NGAKU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)