Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Sabtu, 26 November 2011

Penampilan dan Perubahan

Walaupun hari ini kampus libur, tapi aku tetep nggak bisa ongkang ongkang di my beloved boarding home. Karena aku ada jadwal ngajar hari ini, ngajar anak SD yang unyu unyu ituuu :D. Sepulang ngajar aku masak nasi dan sup untuk makan siang, dan setelah kenyang aku pun mendapat ide untuk posting tulisan ini.. hihihi

Well, untuk menjadi seseorang berpenampilan seperti aku sekarang (padahal sekarang juga tetep gak jelas penampilanku =,=) ada beberapa proses. hoho..

Sebenernya pingin bikin yang mulai dari bayi.. tapi semua foto waktu kecil adanya di rumaa :( jadi apalah daya, hanya ini yang bisa di posting





Ini kelas 9, alias masih SMP. Didepan rumah, nyobain N73 bapak kala itu. Liat tuh.. maih cubbi aku nyaaa... selalu saja begitu. rambut diikat dibelakang. huhuhu...
 
saat aku kelas 10 SMA, foto di KM mall itu ngetren banget, gatau deh kenapa. itu... rambutku masih sepinggang dan tanpa potongan apapun, bener bener yang polos los los.


This one, adalah foto saat berniat untu berjilbab. jadi rambut udah mulai dipotong deh.. biar nggak pusing kalo lagi kepanasan :(

Yang ini udah bener bener ready to wear a head scraft.. 

Nah! its me now, with my beloved style and my beloved jilbab. JILBAB = sekali dipakai, pantang dilepas :)





1 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)