Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Kamis, 17 November 2011

Mengukir Kenangan di Masa Muda

Iiiyyh, FREAK banget nggak sih judulnya?! Mungkin yang in your mind itu ‘’hallaah paling juga gitu gitu aja”. Yep! Absolutely right! Emang ‘gitu gitu aja’ -buat kalian- buat aku iniii um..apa ya, e… em… u… duh malah jadi speechless, haha.

Um.. nggak ada planning hari ini, Cuma ya.. pingin pulang. But it perfectly, failed!! Why? Chek this out…

Jam 10 pagi HP q jerit jerit pas aku lagi *lagi lagi* Online… Telp dari unyu tersayang.  ‘Hallo..’ dan bla bla bla.. akhirnya kita sepakat buat ketemuan. Oke.. aku mandi dan berdandan ala kadarnya, and the strange thing. Aku pake high heels… padahal kan aku favorit pake flat shoes yang pastinya lebih comfort di kaki.


Lalu mobil yang amat sangat eye catching *bagiku! karena warnanya ijo cerah* berhenti didepan kos. dengan tergesa gesa aku jalan menuju mobil.. (Sebelum tetangga kos yang super duper nyebelin, pelit, dan galak, plus aneh juga nggak betampang OK itu ngeliat aku dan bikin pemandangan nggak asik, pendengaran nggak enak, perasaan nggak nyaman dan.. eneg!!! Numpang ya : dia tu aneh banget, masa dg PDnya marah marah gara gara denger suara Ibu kosku lagi nyapu. What?? Se-rame apa sih sapu lidi tuh?! Trus juga pas ibu kos ku bakar sampah dia teriak teriak gara gara asep! Idiiihhh…, yang lebih parah lagi dia nggak ngebolehin segala macam mobil berenti didepan rumahnya, karanya berisik dan berasap. Heyyy.. are you kidding me?! Idup aja sendiri buk!! Iil..feel banget deh aku!!)

First, mbak ku tersayang kan nitip beberapa benda *aneh* sebelum aku pulang, jadilah kuajak unyu ke Jolies, eh.. sampe sana yang jualan bilang kalo benda” yang aku cari dipindah ke toko satunya. Lho? Tokonya ada dua toh.. batinku..

Okedeh, dan ternyata toko kedua lebih gede. Eh.. bukan! Amat sangat lebih gede! Ada 3 lantai! Tanpa escalator dan tanpa lift.. , dan aku pake high heels..ugh :( okelah.. perjuangan dimulai, dengan tenaga ekstra akhirnya aku dapet beberapa benda aneh pesanan mbak ku, tentunya setelah jalan sana sini, dan tanya sana sini. Sungguh.. benda aneh =,=.. aku balik ke mobil and OW NO!! unyu tidur dan dia paling susah dibangunin! Segala macam cara kukerahkan, mulai dari manggil”, ketok”, mondar mandir, sampe miscall”. Dan untunglah..setelah aku keringetan capek, kepanasan dan hamper putus asa.. dia bangun :@

Next, tiba” unyu bilang ‘maen ke jogjatronik yok’, okelah… karena tadi udah ngaterin aku sampe ketiduran segala aku oke in aja. Disana… tiba” unyu bilang lagi ‘beli BB yok’. Hua?? BB? Lu kata itu tempe?? Dengan mudahnya ngajak aku beli BB. Lalu aku teringat HP ku yang tertinggal di mobil.  Oke deh… saat itu posisi di lantai 3, daaan…karena aku nggak mau pisah dari HP, mau gak mau aku ambil HP ke parkiran di Under Ground alias turun 3 lantai. Alhamdulillah ya, ada escalator, walo beberapa g nyala =,=.. hu, sesuatu banget!

Jam 12 siang. Kita berdua duduk didepan stand BB, wow.. dihadapanku bertebaran berbagai tipe dan warna BB., dan aku kembali menatap iPhone Apple ku yang sudah menemaniku sejak aku SMA. ‘oh, sure.. You are still my best’ hahaha…

Setelah berdebat hebat (??) dengan mas yang jual, akhirnya..kita balik ke mobil sambil nenteng BB Torch 9810-nya unyu. Ya… gitu deh.., sampai mobil obrolan berlanjut dan setuju menjadikan pantai sebagai our next destination.

Yippi…setelah berenti di POM buat sholat, kita lanjutkan perjalanan. Kita menuju pantai

Dengan PD kita ke pantai dengan sandal jepit. (nggak mungkin kan aku pake high heels =,=) It stil hot! Panas! Banget! Akhirnya beli kacamata kuda gitu deh, 10.000 an. Xixixi….tapi tetep g asik sih namanya juga puanas gitu. Dan muncullah ide buat naik kereta  diinggir pantai. Cukup dengan 20 rebu aku bisa sedikit menghindari sinar matahari yang menyengat itu. Tapi kasian juga sih si kuda, mana udah item dia :D. brenti dideket karang buat foto foto. Hahaha…. Narcism time...

Karena terlalu panas, kita balik ke mobil buat nunggu agak sore-an… beli kelapa muda dan mi ayam bakso., dan masih ingat unyu bilang gini “bismillah… mugo mugo sehat” wkwkwk…. Aku cuma ngikik, unyu emang paling paranoid dengan sesuatu yang dimakannya. Hohoho. Setelah dirasa cukup nyaman buat maen air… kita ke pantai lagii

Tapi, mata tunyu tertuju pada ATV. Akhirnya kita naik ATV, kita boncengan dan awalnya ngeri beud gituuu. Mana unyu suka bagaya.. huh!! Aku yang takut jatoh =,= Trus gantian aku yang didepan.. hahaha…setelah beberapa saat, aku nemu asiknya ... gantian aku yang bagaaya. wkwkw...

Next aku makan somai disebelah unyu yang lagi bikin sesuatu dari pasir. Pertamanya aku kira bakal bikin apa ya… rumah kek ato istana yang so sweet so sweet gitu.Eh, ternyata you know… unyu bikin WC?!?!!? Wuahahahaha… setelah jadi dan bener bener mirip aku ngakak tanpa henti. Bisa bisanya dia…!

Lalu kita main air lagi, lari larian.. kejar kejaran ma ombak, lompat lompat ga jelas. Dan lempar lempar benda ke laut.  Sampe nggak kerasa udah jam 5 sore.

Karena ngerasa basah semua dan nggak nyaman, akhirnya kita beli baju sekenanya. Dan mandi. Then, kita OTW pulang, beli makan dulu di Olive chicken. Walau sampai kos udah gelap, tapi rasanya perasaanku selalu terang. Hihihiiii

Kenangan Manis di masa muda. *kya... alay lagi

2 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)