Assalamualaikuum

Welcome! Selamat Datang! Sugeng Rawuh!

disini aku bercerita, bercita dan bercinta bersama kata.

tak ada yang perlu kusembunyikan dan kututupi dari dunia, aku percaya saat aku bercerita hal besar padanya, dunia akan menceritakan hal dahsyat padaku.

cita citaku sepenuhnya ada padanya, kata. aku percaya melebihi apapun, kami akan selalu bersama.

aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, tapi aku percaya cinta pada kenyamanan pertama. tak ada yang lebih membuatku nyaman kecuali kata.

Rabu, 06 Januari 2016

something



Teruntuk kamu, kenapa kuliahmu harus begitu panjang prosesnya? 
Kepada diri sendiri, kenapa kalau mau nikah harus punya gelar magister dulu??

Yuh! Frontal banget kan kalimat diatas itu. Okta pengen nikah? Well... IYA! Detik ini aku berpikiran iya, walau buntut dari sebuah pernikahan bakalan gak gampang dan tentu saja panjang. Ya mau gimana lagi, aku lelah dideketin om – om :/ entah dilihat dari sudut mana, tapi kok rasanya para om itu nglihat aku tuh rabi-able banget. wierd -_- 

However, in my deepest heart there’s only one name, the man that I really want to grow old with. I dont know what kind of ‘mantra’ that is used by him, so I can be this in love to him. in the other side, he is taking a long process to get a degree of medical doctor. If im in his shoes, i think i wont be easy, because he takes the dr. degree and the M.Mr degree in the same time. I dont know exactly how he runs both of them, but that also be my reason to keep holding his hand. 

Recently, I dont have no one to share my personal story. Time flies and people change. To conclude, I think the best way to avoid the stress is by writing in this blog. 

Dear my blog. Aku nggak paham, kenapa para lelaki usia 30an itu berada disekelilingku. Serasa gugur satu tumbuh satu, gugur lagi tumbuh lagi, gugur dan tumbuh... gugur dan tumbuh... lalu gugur dan tumbuh lagi. Padahal usia itu terang – terang lebih tua bahkan dari mbakku. Punya hubungan sama mereka itu tricky. Secara personal aku ga bisa cuek atau nggak welcome dengan orang yang baru aku kenal, but mostly they meant it too much. Tapi anehnya, sakaligus yang paling lucu adalah, when they said ‘love in the first sight’ I think they dont lie, because I feel they’re good to me since our first meeting. 

First, H,seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit di Jogja, lalu P, CEO sebuah les – lesan bahasa Inggris terkemuka cabang Jogja, lalu pengusaha kos – kosan di Banten and the last... yang SMSnya baru masuk sejam yang lalu, J, seorang petinggi kepolisian yang dulu sempat kuliah si Santa Monica, Amerika. 

Aku sendiri, gadis 22 tahun lulusan S1 Pendidikan yang lagi ngetuk pintu – pintu S2. Tragis nggak sih??? should I say that I am a tragedy?? :( I wont marry unless I can earn my own money, itu yang aku pikirkan sejak dulu dan detik ini masih berlaku. 

So, teruntuk kamu. Semangat ya! Lancar koasnya, cepet lulus! Aku siap nemenin internship ke luar jawa, semoga Allah menjodohkan kita berdua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya :) semoga dengan membaca blog saya, teman teman mendapatkan sesuatu yang baik. Silahkan tinggalkan komentar :)